Powered by Blogger.

6 TIPS AMPUH TIDAK MEMBAYAR PARKIR LIAR



Tarif parkir yang sifatnya massive juga kadang membuat kesal, bayangkan saja jika kamu parkir untuk singgah ke Alfa Mart / Indomart untuk sekedar membeli makanan ringan atau berhenti dipinggir jalan untuk membeli martabak telur untuk kekasih hati kamu yang kendaraan kamu sebenarnya aman dan telihat oleh kamu tapi harus keluar parkir dan membayar 1000 rupiah.
kali ini aku akan memberikan beberapa tips yang tentu saja akan sangat membantu menyelamatkan isi kantong Kamu plus membantu menyelamatkan agar subsidi parkir tidak jatuh ke pinggir jalan (parkir liar), membantu mengurangi kerugian pemerintah di sektor subsidi parkir. cekidot!
1. Jangan Pernah Tinggalkan Kendaraan Kamu
Tetap berada dalam mobil atau tetap duduk di jok motor saat sedang parkir adalah cara efektif untuk lolos dari parkir. Misalnya Kamu singgah parkir untuk membeli martabak dan di sana Kamu melihat ada tukang parkirnya. Membeli martabak tidak membutuhkan tukang parkir, karena selama memesan martabak hingga menerima pesanan kita hanya menunggu dan tidak ada tempat yang disediakan untuk makan di tempat. Kamu bisa menjaga kendaraan Kamu sendiri.
Jika Kamu menggunakan mobil, bukalah sedikit kaca jendela dan menyebutkan pesanan, selanjutnya tinggal duduk manis menunggu pesanan tiba. Jika Kamu berkendara motor, kemudikan motor Kamu sedikit merapat ke gerobak martabak dan sebutkan pesanan Kamu, setelah itu untuk menghindari kemacetan dan agar tidak diteriaki sebagai biang kemacetan, segera kemudikan motor Kamu kepinggir-keluar bahu jalan sambil tetap duduk manis di atas jok motor Kamu menunggu pesanan tiba. Jika ternyata Kamu mendapati tukang parkir mengamati Kamu, cobalah iseng untuk memainkan hp untuk mengalihkan perhatian sambil bersiul menyanyikan "Alamat Palsu" Ayu Ting Ting.

2. Berjalan kaki
Berjalan kaki di samping sehat juga dapat menyelamatkan Kamu dari pungutan parkir. Jika tempat tujuan Kamu dekat, tak ada salahnya berjalan kaki sambil menikmati suasana alam perkotaan.

3. Parkirlah di tempat yang aman
Parkir di tempat aman adalah syarat mutlat bagi seluruh pengendara. Dan tempat aman yang dimaksud di sini adalah 'aman dari tukang parkir'. Jika Kamu parkir di tempat yang aman dari tukang parkir, bisa dijamin Kamu bisa menambah isi celengan Kamu 1000 sampai 3000 rupiah.

4. Bayarlah parkir dengan uang terbesar yang Kamu miliki
Membayar parkir dengan uang besar kadang berhasil untuk menyelamatkan Kamu dari tagihan parkir yang tak jelas ini. Namun, untuk tips ini ada trik khususnya, Kamu harus memperhatikan waktu, jika masih pagi trik ini bisa berhasil dengan presentase kira - kira 100% karena tukang parkir belum punya uang kembalian untuk uang besar Kamu. Tapi jika sudah siang atau sore, bahkan malam.., trik ini jangan dicoba, kecuali Kamu mau menerima uang kembalian receh dengan uang seribuan.
Hmm, jika Kamu punya uang luar seperti Euro atau Dollar, mungkin ini bisa 100% berhasil, karena tukang parkir tidak butuh dolar sepertinya.

5. Nanti saya kembali

Untuk tips yang satu ini dibutuhkan sedikit kemampuan negosiasi. Cukup katakan pada tukang parkir:
"Sebentar kawan ya, saya masih akan kembali!"

6. Kabur...!
Kabur adalah tips terakhir yang suatu saat mungkin bisa Kamu coba. Jika Kamu berkendara mobil, tutup rapat semua kaca jendela mobil Kamu sebelum menjalankan aksi ini. Jika Kamu berkendara motor, jangan lupa untuk menutup kaca helm Kamu. Lalu kabur, seolah-olah Kamu tidak mendengan bunyi parau sumpritan tukang parkir. Untuk menjalan aksi ini, pastikan kondisi jalan raya tidak terlalu ramai, karena salah sedikit aksi ini bisa menjadi penyebab kecelakaan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 6 TIPS AMPUH TIDAK MEMBAYAR PARKIR LIAR di blog TIPSKLOPEDIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :