Powered by Blogger.

5 TIPS UNTUK CEWEK AGAR TIDAK GUGUP SAAT KENCAN PERTAMA


Kencan pertama bisa jadi pengalaman mendebarkan, yang membuat Anda ingin tampil sempurna di hadapan pria incaran anda . Apalagi jika selama ini Anda dan pria incaran hanya saling sapa di dunia maya. Berbincang di sosial media dan dunia nyata pastinya akan berbeda. Tak jarang, hal itu justru membuat Anda jadi gugup dan berakhir canggung saat bertemu langsung. Jika tak ingin mengalami hal ini, simak tips dari riskydhe.mywapblog.com berikut agar tidak canggung di kencan pertama nanti.

1. Cari Tempat yang Tepat
Hindari memilih lokasi kencan di tempat yang ramai dan terlalu berisik. Akan jadi tidak menyenangkan jika Anda dan dia tidak bisa mendengar omongan masing-masing. Tak harus romantis, tapi pilihlah tempat di mana Anda bisa duduk berbincang dengan nyaman. Bisa di kedai kopi, bahkan taman.


2. Perhatikan Topik Pembicaraan
Beri ia waktu bicara tentang kehidupannya. Baik itu keluarga, hewan peliharaan, ataupun hobi. Beri perhatian pada semua ucapannya, dan bersikap seolah Anda tertarik. Selain itu, hindari topik percakapan yang terlalu berat, seperti agama atau politik jika tak mau berakhir canggung. Sebisa mungkin, hindari juga pembicaraan yang bisa memancing perdebatan. Angkat topik ringan dan lucu sehingga Anda bisa tertawa dengannya.


3. Perhitungkan Hal Kecil
Saat membayar bill di restoran bisa juga bisa membuat momen canggung, jika Anda tak bisa menempatkan diri. Jika tagihan datang, jangan diam saja dan berharap si dia yang bayar. Bisa-bisa ia jadi malas dengan Anda. Tak ada salahnya mengambil inisiatif untuk membayar makanan atau tiket nonton. Tapi, jika ia memaksa membayar semua, Anda bisa traktir si dia dessert setelahnya. Dengan begitu, Anda akan terlihat sebagai wanita mandiri dan tidak tergantung pada orang lain.


4. Buat Lelucon Segar
Agar kencan tak berakhir suram, sebaiknya siapkan bahan gurauan atau cerita menarik. Topik ini bisa dari pengalaman Anda atau bahkan spontan dari keadaan sekitar. Jangan takut untuk membiarkan ia tahu tentang diri Anda sebenarnya lewat cerita-cerita lucu itu. Hal ini akan membuat Anda makin dekat satu sama lain.


5. Beri Pertanyaan
Ingin kencan seru dan menyenangkan? Usahakan agar percakapan terus berlangsung. Anda bisa memancingnya untuk bercerita dengan mengajukan pertanyaan. Tapi hindari topik tentang mantan, yang membuat Anda terlihat terlalu ingin tahu. Setelahnya, Anda bisa balik memintanya untuk melemparkan pertanyaan pada Anda. Oke, semoga tips-tips di atas bisa bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 TIPS UNTUK CEWEK AGAR TIDAK GUGUP SAAT KENCAN PERTAMA di blog TIPSKLOPEDIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :