Powered by Blogger.

TIPS ALAMI MENDAPATKAN TUMIT KAKI YANG MULUS DARI BUAH PISANG


Buah pisang juga bisa digunakan sebagai bahan untuk masker alami rambut. | Foto: copyright hellonatural.co
Sering merasa jengkel dengan masalah tumit kaki yang pecah-pecah? Sering jalan kaki atau jarang memakai alas kaki ketika jalan kaki bisa membuat kulit di tumit kaki ini pecah-pecah. Dan jika kulit kaki pecah-pecah, penampilan pun jadi tidak cantik. Bahkan bisa membuat kita tak percaya diri ketika harus berjalan tanpa alas kaki. 

Tapi tak perlu khawatir. Ada solusi mudah dengan memanfaatkan bahan alami untuk mendapatkan tumit kaki yang mulus dan cantik. Caranya adalah dengan memanfaatkan buah pisang dan madu. Seperti yang dilansir oleh hellonatural.co, pisang bisa menjadi pelembut kulit yang sangat efektif. Selain itu, buah pisang juga bisa mempermudah proses pengelupasan sel-sel kulit mati.

Untuk membuat krim kaki ini, Anda bisa mencampurkan 1/2 buah pisang dan tambahkan beberapa tetes madu. Campurkan kedua bahan hingga merata. Lalu oleskan ke bagian kaki atau kulit tumit kaki yang pecah-pecah. Setelah itu, tutup dengan plastik. Diamkan selama 10 menit, baru bersihkan kaki Anda. 

Buah pisang, selain bisa bermanfaat untuk melembutkan kulit kaki juga bisa digunakan sebagai masker rambut. Cara untuk membuat masker rambut ini, adalah dengan mencampurkan 1 buah pisang, 1 butir telur, 1 sdm madu, dan 1/2 buah alpukat. Campurkan semua bahan, lalu gunakan masker ini ke rambut sambil dipijat-pijat. Diamkan selama 30 menit baru cuci bersih dengan sampo.
Terima kasih telah membaca artikel tentang TIPS ALAMI MENDAPATKAN TUMIT KAKI YANG MULUS DARI BUAH PISANG di blog TIPSKLOPEDIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :