Powered by Blogger.

4 TIPS JITU PERCEPAT TURUN BERAT BADAN


Mendapatkan berat badan yang ideal nggak melulu hanya dengan menjaga pola makan. Tapi, ternyata hal-hal kecil juga berpengaruh pada hasil penuruan berat badan, lho! Coba intip tips di bawah ini untuk hasil penurunan berat badan yang sesuai target menurut fimela.com!
Low-Sodium Dinner
Hindari makan malam dengan asupan garam tinggi karena garam tidak mudah tercerna baik dalam tubuh. Kebiasaan inilah yang menyebabkan ketika bangun pada pagi hari perut akan terasa sedikit kembung dari biasanya. Cara menyiasatinya adalah coba mengonsumsi sayuran kukus dan makanan berprotein yang semuanya mengandung rendah garam.
Workout Ringan pada Malam Hari
Mengeluarkan keringat merupakan salah satu cara terbaik mengeluarkan lemak dari dalam tubuh. Tetapi, kebanykan orang berpikir bahwa berolahraga terlalu dekat dengan waktu tidur dapat membuat tidur jadi kurang berkulaitas. Berdasarkan survei dari National Sleep Foundation 2013 ditemukan bahwa orang yang aktif dalam kesehariannya, sebesar 56-67 persen akan mendapatkan tidur yang lebih nyenyak terutama pada waktu hari mereka melakukan olahraga.
Konsumsi Air Putih
Mengkonsumsi banyak air putih memang selalu jadi cara ampuh untuk membuang semua kandungan kotor di dalam tubuh. Ini juga termasuk lemak yang keluar melalui urine, lho! Saat sebelum tidur kamu disarankan untuk mengkonsumsi banyak air, setidaknya 1 jam sebelum waktu tidur.
Tidur dengan Selimut Tebal
Cara ini memang sudah ada sejak lama, membakar lebih banyak kalori saat tidur. Menurut, National Institute of Health Clinical Center Study, orang yang tidur di kamar dengan suhu yang lebih panas mampu membakar cukup banyak kalori. Jadi cobalah untuk tidur dengan selimut yang tebal, setelah dirasakan banyak keringat yang keluar, jangan lupa untuk mengganti pakaianmu yang basah karena keringat ya. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang 4 TIPS JITU PERCEPAT TURUN BERAT BADAN di blog TIPSKLOPEDIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :