Powered by Blogger.

5 TIPS MAKEUP ACARA WISUDA


Menjelang upacara wisuda, setiap calon wisudawati akan sangat sibuk mempersiapkan diri untuk tampil maksimal. Karena moment wisuda ini merupakan acara yang sangat berharga dalam hidup setiap orang. Berikut beberapa saran yang dapat Anda lakukan untuk mempersiapkan moment wisuda Anda:
1. Melakukan Rutinitas Perawatan Kulit Untuk Mendapatkan Hasil yang Sempurna
Untuk mendapatkan kulit yang cantik, lakukan rutinitas perawatan kulit  harian seperti membersihkan kulit wajah Anda dengan cleansing, toning, dan krim pelembab. Dengan rutinitas ini, kulit Anda akan terbebas dari pori-pori yang tersumbat, kotoran, dan debu yang menempel pada kulit wajah Anda. Gunakanlah produk yang bagus yang sesuai dengan jenis kulit Anda serta pilihlah pelembab yang memiliki SPF untuk melindungi wajah Anda dari sinar UV yang berbahaya untuk kulit. Jangan lupa untuk minum air yang banyak karena hidrasi sangat penting untuk membuang racun-racun dan membuat kulit Anda tampak bersinar.
2. Pilih Tampilan Makeup yang Serbaguna!
Secara tidak langsung makeup yang Anda gunakan akan meningkatkan penampilan Anda. Mungkin Anda bisa menggunakan makeup yang alami karena sangat serbaguna dan tidak terlihat berlebihan karena makeup yang berlebihan itu dapat mengurangi aura cantik Anda. Pilihlah lipstik bewarna cerah. Ketika wisuda, pasti ada moment pengambilan gambar atau photo session sehingga penting bagi Anda untuk menggunakan foundation yang khusus diperuntukkan untuk pengambilan gambar agar mendapatkan kualitas gambar yang lebih bagus.
3. Gunakan Foundation Agar Makeup Tahan Lama
Pilihlah foundation atau BB krim yang tidak mudah luntur agar tata rias Anda dapat bertahan lama. Sebelum menggunakan foundation, ambillah es batu kemudian tempelkan es batu tersebut ke wajah Anda untuk mengecilkan pori-pori wajah agar tidak terlalu banyak produksi keringat pada wajah Anda. Sehingga tata rias Anda tidak mudah luntur. Selain itu, juga gunakan maskara yang tahan air dan yang tidak mudah luntur. Anda tidak ingin mata Anda menjadi seperti mata panda, bukan?
4. Bawalah Kosmetik Kecantikan di dalam Tas Anda
Beberapa kosmetik yang wajib Anda bawa antara lain adalah bedak padat, maskara, eyeshadow, eyeliner, kertas untuk menyerap minyak, tissue, lip balm, dan lipstik favorit Anda. Anda juga perlu membawa peniti untuk jaga-jaga saat keadaan darurat. Simpan bedak compact dalam tas makeup Anda untuk retouch makeup Anda.
5. Lakukan Survei Gaya Berdandan Seminggu Sebelumnya
Satu minggu sebelum wisuda berlangsung, cobalah melakukan survei kecil-kecilan di majalah tata rias atau kecantikan untuk mencari inspirasi tata riasan yang Anda inginkan.
Banyak sekali tipe tata rias yang bisa Anda coba untuk membuat Anda tampak sangat cantik. Sebaiknya Anda coba terlebih dahulu sebelum benar-benar memutuskan untuk mengaplikasikannya. Walaupun Anda memiliki riasan yang bagus jangan lupa untuk selalu tersenyum. Semoga wisuda Anda menjagai hari yang tidak terlupakan dan mengesankan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 TIPS MAKEUP ACARA WISUDA di blog TIPSKLOPEDIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :