Powered by Blogger.

10 TIPS JITU MEREBUT HATI CEWEK


Anda masih dalam tahap pedekate (pendekatan) dengan seorang gadis? Ada 10 cara yang bisa Anda lakukan untuk meluluhkan hatinya. Cara ini pun bisa diterapkan bagi para suami istri untuk terus disayang istri.
Inilah ke-10 cara tersebut seperti yang dikutip dari metrotvnews.com

1. Jangan biarkan perempuan menyetir kendaraan
Bukan karena kaum perempuan rata-rata memiliki kemampuan buruk dalam mengemudi kendaraan. Namun lebih kepada sisi “menghargai.” Mengemudi kendaraan melelahkan. Jadi, pastikan si dia tiba dengan selamat ke tempat tujuan dengan Anda sebagai sang pengemudi.


2. Genggam tangannya sepanjang jalan
Bergandengan tangan dianggap mayoritas perempuan sebagai sikap melindungi, sekaligus romantis. Dengan menggenggam tangannya, Anda seolah menegaskan Anda selalu berada di sisinya dan memberinya perlindungan.


3. Membukakan pintu
Dilansir Askmen, perilaku ini menunjukkan Anda lelaki gentleman dan penuh perhatian. Perempuan pasti suka mendapat perlakuan seperti ini.


4. Mengantar sampai di depan rumah
Usai berkencan, Anda sebaiknya mengantar dia hingga ke depan rumah. Jangan biarkan dia pulang sendiri, apalagi hari sudah larut malam. Selain berpotensi membahayakan keselamatan perempuan, membiarkannya pulang sendiri akan membuatnya berpikir Anda lelaki tega.


5. Beri hadiah
Setiap orang suka mendapat hadiah. Apalagi perempuan yang mencintai Anda. Dia akan senang menerima pemberian Anda, tak peduli harganya murah. Makna penting dari memberikan hadiah atau membelikannya sesuatu, yakni menunjukkan Anda memikirkannya meski tak sedang bersama.


6. Jangan memaksanya dandan terburu-buru
Sudah jadi rahasia umum, perempuan selalu terlambat. Mereka membutuhkan waktu lama untuk berdandan, memilih pakaian, dan mematut diri di depan cermin. Jangan memintanya menyelesaikan ‘ritual’ tersebut terburu-buru. Buat diri Anda santai dan tunjukkan Anda lelaki sabar.


7. Memesan makanan untuknya
Memesan makanan untuk si dia menunjukkan perhatian Anda. Namun, sebelumnya pastikan terlebih dahulu jenis makanan yang tidak disukainya agar Anda tidak salah memesan.


8. Membawakan barang
Perempuan sangat suka jika pasangannya tanpa diminta bersedia mengulurkan tangan untuk membawakan barang. Misal, membawa belanjaan, membawakan tasnya, dan lain-lain. Selain meringankan beban, tindakan ini menunjukkan secara nyata Anda perhatian dan sayang kepadanya.


9. Memayungi di kala hujan
Oh man, perilaku ini romantis banget di mata perempuan. Seperti yang tampak di film-film drama romantis, satu payung berdua di bawah cucuran hujan dengan satu tangan Anda memegang payung, dan tangan lainnya mendekap si dia agar tak kehujanan.


10. Tepat waktu
Tak ada alasan Anda terlambat memenuhi janji dengannya. Siapapun tak suka menunggu, apalagi hingga berjam-jam. Alasan klasik terjebak macet, sudah terdengar basi. Jika rute yang akan Anda lewati selalu macet, berangkatlah lebih awal atau pilih alternatif jalan lain. Bila Anda selalu terlambat setiap kali janjian dengannya, akan tercipta kesan Anda tak menghargai dia, karena membiarkan dia buang waktu menunggu Anda datang.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 10 TIPS JITU MEREBUT HATI CEWEK di blog TIPSKLOPEDIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :